Get Gifs at CodemySpace.com

Pencarian/Search Artikel Sobat

Jumat, 02 Maret 2012

Cara Ganti Favicon di blogger (disebelah alamat website)

Share

Hi Sobat apa kabar nih kayanya pada sehat ya . bila sobat ingin mau gambar di sebelah alamat website seperti saya gampang sekali caranya . langsung saja ya dari pada ngomong terus kaya apaan tau ?.

Berikut Langkah-Langkah-Nya :

1. sobat kunjungi website www.favicon.cc
2. sobat daftar terlebih dahulu.
3. setelah sobat sudah daftar . lalu sobat check e-mail sobat di www.yahoo.com lalu klik alamat website favicon sobat lalu akan terhubung kembali di website favicon itu.
4.lalu sobat klik " Create New Favicon " .
5.lalu sobat Buat dah sesuai keinginan sobat / imajinasi sobat.
6.setelah sudah buat Favicon Sobat Terus Sobat baca di nomor 7 bawah ini \/
7.sobat cari " Download Favicon " atau di atas download favicon itu ada gambar / images . lalu sobat download.
8.selesai.

Cara Pasang Favicon-Nya Ikuti Langkah-Langkah-Nya Berikut :

1.seperti biasa Sobat Log'In di www.blogger.com .
2.sobat cari bacaan " Tata Letak " <= lalu di klik Kiri 2x(2Kali).
3.sobat cari bacaan " Favicon " <= lalu klik Kiri 2x(2Kali).
4.sobat pasang Favicon yang sudah sobat download.
5.Save.

Lalu Sobat Log'Out di www.blogger.com . dan sobat tunggu sekitar 5 menit lalu sobat Log'In di www.blogger.com lagi terus lihat hasilnya dan Berhasil ....

Bila Tidak Mengerti Sobat Bisa Tanya Lagi di Bawah Posting atau Kotak Komentar . Kalau lebih Memperjelaskan Entri Ini silahkan Add My Yahoo saya atau langsung saja klik di Kanan atau sebelah Posting lalu sobat klik tuh Online Yahoo saya nanti bisa Chating dengan saya dan bisa Tanyakan Hal-Hal yang Tidak Mengerti Atau bisa kasih Komentar yang tidak di mengerti di blogspot saya . saya akan menerima dengan Tangan Terbuka .

Selesai'Lah Artikel :   Cara Ganti Favicon di blogger (disebelah alamat website) .

Terima Kasih Dan Sampai Jumpa di Artikel-Artikel Update Terbaru Saya Bye.... See You....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kotak Komentar ( Tanya disini saya siap membantu sobat )